1klikdonlod

Download hanya 1 klik saja !

Downlaod ebook konsep, Materi, dan Pembelajaran sosiologi


Downlaod ebook konsep, Materi, dan Pembelajaran sosiologi

1klikdonlod – kesempatan kali ini admin akan berikan sebuah ebook yang di tulis oleh dosen Prof. Dr. Farida Hanum, MSi Universitas Negeri Yogyakarta. Sesuai dengan judul, merupakan sebuah ebook yang membahas seputar ilmu Sosiologi.

Ilmu sosiologi merupakan ilmu penting dalam menjalin hubungan social di dalam masyarakat. Sebagai orang yang social selalu peduli dengan lingkungan sekitar dan selalu berinteraksi antar sesama. Interaksi sebagai kunci kehidupan manusia, kelompok dan masyarakat. Melalui interaksi sosial, manusia dapat merasakan berbagai pengalaman hidup karena interaksi sosial merupakan syarat utama terjadinya aktivitas-aktivitas sosial.

Interaksi sosial merupakan hubungan-hubungan sosial yang dinamis yang menyangkut hubungan antara orang perorangan, antara kelompok-kelompok manusia, maupun antar orang perorangan dengan kelompok manusia. Apabila dua orang bertemu, interaksi sosial dimulai pada saat itu. Interaksi sosial antar kelompok-kelompok manusia terjadi pula di dalam masyarakat. Dalam proses interaksi dapat terjadi kerja sama atau sebaliknya konflik dan ini mempengaruhi dinamika masyarakat dan kebudayaan.

Donlod

Bila anda membutuhkan ebook ini bisa anda gunakan untuk sebagai referensi atau pengetahuan saja, silakan download saja gratis..
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Downlaod ebook konsep, Materi, dan Pembelajaran sosiologi"
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top