1klikdonlod

Download hanya 1 klik saja !

Download ebook Menjadi kaya dalam 40 hari Ust. Yusuf Mansur


http://1klikdonlod.blogspot.com/2015/11/download-ebook-menjadi-kaya-dalam-40-hari.html

1klikdonlod – Sebuah ebook yang di tulis oleh ustadz yusuf Mansur merupakan ebook paduan bagaimana cara bisa kaya dalam waktu singkat yaitu hanya dalam 40 hari saja. Seperti yang kita tahu bahwa ust yusuf Mansur merupakah seorang ustadz yang sering kelihat di layar televise nasional Indonesia, memberikan ceramah pada kita semua.

Ustad ini mengajak pada kita semua untuk bisa kaya melalui jalan Allah. Dengan mendekatkan diri pada Allah maka siapapun bisa kaya raya. Allah maha pengasih, allah maha penyayang dan allah maha kaya raya. Rezeki semua di atur oleh Allah dan semua apa yang kita miliki dari Allah. Maka tempat terbaik adalah meminta langsung kekayaan itu dari Allah.

Bila kita lihat di lapangan, ibadah saja tidaklah cukup untuk bisa menjadi kaya bukan? Kita juga mesti kerja keras untuk menggapai apa yang kita inginkan. Untuk membangun kekayaan dalam waktu instan itu memang tidak mustahil, akan tetapi semua pastinya memiliki resiko masing-masing. Dengan selalu dekat kepada Allah dan terus ikhtiar, besedekah, shalat tepat waktu, puasa percaya bahwa Allah adalah maha pemberi maka insya Allah, Allah akan mempermudah segala urusan kita dalam proses menjadi kaya.

Akan tetapi masih sedikit orang yang menginginkan kaya dalam waktu singkat yaitu hanya 40 hari saja, tidak pernah terwujud! Kenapa hal itu terjadi?

Baca selengkapnya di dalam ebook ini. Download gratis sekarang…!

Donlod



Koleksi ebook-ebook inspirasi bisnis lainnya, strategi bisnis dan juga cara agar Allah cepat mengabulkan keinginan anda bisa cepat kaya.. Kategori Bisnis
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Download ebook Menjadi kaya dalam 40 hari Ust. Yusuf Mansur"
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top