1klikdonlod

Download hanya 1 klik saja !

Makalah akutansi hipotesis pasar efesien


Emoticon Kaskus


1klikdonlod - Dalam satu artikelnya yang berjudul “The Theory Of Corporite Finance: A Historical Overview“, Smith (1990), menyatakan bahwa teori pasar efisien merupakan tonggak penting dalam perkembangan teori keuangan dan menyebutnya sebagai alah satu kerangka bangun dasar (fundamental building stock) keuangan. Hal senada juga disampaikan oleh Megginson (1997) serta Shanken dan Smith (1996). Jadi, teori pasar efisien merupakan bagian penting dalam kita membahas teori keuangan perusahaan.

Terkait : 

Menyikapi beberapa pendapat tersebut di atas, tidak berlebihan kitanya untuk mencoba mengulas lagi tentang teori pasar efisien. Tulisan ini dimaksudkan untuk mengungkap teori pasar efisien dengan memberikan tekanan pada bukti empiris yang pernah ditemukan berkaitan dengan pengujian teori tersebut. Penyajian tulisan ini diharapkan menyegarkan kembali ingatan kita tentang pentingnya memahami konsep pasar efisien yang sampai saat ini masih menjadi topic menarik dalam manajemen keuangan.

Okelah tanpa memperpanjang tulisan yang kurang jelas ini langsung saja download saja dan baca di dalam makalah. Hehehe Emoticon Kaskus

Donlod

Emoticon Kaskus

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Makalah akutansi hipotesis pasar efesien"
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top