1klikdonlod

Download hanya 1 klik saja !

Makalah akutansi syariah


1klikdonlod - Kita hidup tidak terlepas dari yang namanya perdagangan dan juga agama. Dalam agama ada beberapa syarat yang harus di penuhi agar perdagangan atau bisnis dapat di katakan halal. Sebaliknya bila melanggar maka di pastikan harta yang di makan itu adalah haram. Pengolahan data akutan berdasarkan konsep syariah adalah sangat baik di terapkan dalam segala bisnis. Karena dengan seperti ini dapat memasukkan prinsip-prinsip syariah islam dan juga agar rezeki yang di dapatkan berkah. Bermanfaat untuk pemilik maupun penerima uang tersebut.

Dalam praktek sangat banyak sekali akutansi ini namun tidak dalam sesuai syariah, ini menyebabkan dapat menjadi sebab adanya ketidak sesuaian dalam konteks agama. Oleh karena itu di dalam makalah ini penyusun berusaha memaparkan pengertian, sejarah, dan perkembangan akuntansi syariah dalam makalah akuntansi ini. Dengan mempelajari demikian, anda dapat menerapkan konsep syariah di dalam bisnis anda.

Terkait :

Pembahasannya antara lain meliputi:

1.    Dasar Hukum Akuntansi Syari’ah
2.    Sekilas Tentang Akuntansi Syari’ah
3.    Persamaan Akuntansi Syari’ah dengan Akuntansi Konvensional
4.    Perbedaan Akuntansi Syari’ah dengan Akuntansi Konvensional
5.    Praktek Akuntansi Pemerintahan Islam

Bagi anda yang tidak sabaran untuk mendownload, langsung saja klik tombol download di bawah ini tanpa syarat!! Hanay dengan sekali klik saja anda sudah bisa mendapatkan makalah ini gratissss!!!... Emoticon Kaskus

Donlod

Emoticon Kaskus
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Makalah akutansi syariah"
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top