1klikdonlod

Download hanya 1 klik saja !

Makalah Peran Agama Mengatasi pergaulan dan seks bebas


Peran Agama Mengatasi pergaulan dan seks beba

1klikdonlod - Semakin terbukanya dunia ini ternyata memberikan efek dan dampak begitu besar juga bari kehidupan. Terutama masalah pergaulan sesama manusia. Semakin dekat pergulan bisa saja menjadi suka dan menjalin hubungan. Tidak bisa di pungkiri ketika seseorang yang telah membuat sebuah hubungan akan dekat sekali dengan yang namanya seks. Sungguh mirisnya bila itu seks bebas. Yang di berikan dari kedua pasangan dengan Cuma-Cuma. Dalam sekeliling kita, seks bebas sering kali terdengar, bahkan di dalam berita sangat populer di tayangkan pelaku seks bebas, sangking nafsunya sampai anak kecil pun di embat tanpa merasa kasihan dan berdoa!

Dalam agama islam pergaulan dan kehidupan seks ternyata telah di atur dengan sedemikian jelas. Anda sangat perlu sekali untuk mempelajarinya agar anda tidak tersesat dalam melangkah di perjalanan kehidupan anda. Seperti yang kita ketahui, dalam islam laki-laki dan perempuan yang tidak mukhrim itu tidak boleh melakukan yang namanya berduaan. Apalagi bercumbuan. Benar begitu? Tetapi peringatan ini seperti tidak lah di dengar di kalangan remaja maupun dewasa. Untuk itu sekarang ini sangat perlu sekali semuanya untuk memperbaiki dan memperlajari ilmu islam lagi. Karena bisa saja mereka lupa dengan larangan serta perintah yang baik.

Terkait :

Kali ini saya akan bagikan gratis makalah yang berhubungan dengan Pergaulan dan seks bebas dalam islam. Sedikit ringkasan mengenai pembahasan yang ada di dalam sebagi berikut:

Pembahasannya meliputi:

1.    Bahaya seks bebas
2.    Menghindari seks bebas
3.    Pencegahan seks bebas menurut agama
4.    Pencegahan seks bebas dalam keluarga

Bila anda ingin mendownload nya langsung saja tekan tombol di bawah ini. Sekali saja langsung download!!!

Donlod

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Makalah Peran Agama Mengatasi pergaulan dan seks bebas"
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top