1klikdonlod

Download hanya 1 klik saja !

Pertanyaan malaikat maut di dalam kubur


1klikdonlod - 70 Ribu malaikat turun mengunjungi mayat yang memberikan wajah wajah yang cerah dan manis jika ia orang yang shaleh. Malaikat memperlihatkan pemandangan surga di hadapan mayat tersebut agar ruh keluar dari jasad. lalu ruh akan keluar pelan2. Rasanya sangat sakit tak terbayangkan seperti di himpit bumi. Tetapi Malaikat maut membimbing ruh dengan pelan2 dengan memperlihatkan pemandangan syurga agar si mayat melupakan merasakan sakit! 

Hingga pada akhirnya ketika di hidupkan kembali di dalam kubur si mayat bangun dan duduk. lalu di datangi malaikat mungkar dan nangkir yang sangat menyeramkan. Lalu di tanya "Siapa tuhanmu siapa nabimu apa agamamu" Orang shaleh akan bisa menjawab pertanyaan tersebut walaupun dalam keadaan ketakutan! 

Hanya mayat yang beruntung bisa menjawab pertanyaan malaikat tsb dengan di bantu oleh Allah. yaitu adalah orang yang semasa hidupnya Shaleh. Setelah selesai menjawab pertanyaan dengan benar, muncul suara bahwa allah ridha terhadap mayat tersebut dan ia termasuk orang penghuni syurga. Lalu setelah itu malaikat membawa keluar dari kubur tsb lalu di perlihatkan neraka di hadapannya. Di neraka tersebut tertulis namanya.. MAKA. ia sangat ketakutan!

Berbeda dengan orang yang kafir atau orang islam tetapi di mata Allah ia adalah orang kafir yaitu orang yang semasa hidupnya tak beda seperti orang kafir! Bahwa batas manusia yang masih beragama islam adalah mengerjakan SHALAT WAJIB. Bila tidak melakukan demikian maka termasuklah orang KAFIR!

Maka nyawa di cabut dengan cara yang menakutkan.  Di bentak2, di injak2, di marah2 dan si mayat semakin ketakutan hal tersebut kelihat di raut wajahnya dan dapat di lihat orang orang di sekitar yang belum mati! 70 malaikat yang turun berwajah masam dan mata yang marah! Lalu di perlihatkan NERAKA di hadapannya yang hanya bisa di lihat si mayat maka semakin ketakutanlah dia!

Sampai di alam bardzah, malaikat mungkar dan nangkir menanyai seperti hal yang serupa di atas. lalu si fulan tak dapat menjawab maka di pukullah mayat tersebut sampai masuk ke dalam bumi. lalu di tarik kembali seperti semula lalu di pukul kembali. Suara teriakan kesakitannya sampai terdengar oleh hewan dan alam jin kecuali manusia..! Maka doa si fulan tidak lain adalah Ya allah lambatkan lah kiamat!! Maka selama2nya lah ia kekal di dalam neraka!

Lebih lengkap? TONTON videonya, download dan SEBARKAN bila bermanfaat!

Dengarkan cerita kisah nyata dari ustadz zulkifli dalam video ini!


Donlod

INGATLAH wahai sahabatku, bahwa kematian selalu mengancamu setiap hari tanpa engkau sadari..! Persiapkan diri dari sekarang agar menjadi orang beruntung..  :)

Syukron..
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Pertanyaan malaikat maut di dalam kubur"
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top