1klikdonlod

Download hanya 1 klik saja !

Download ebook Belajar bisnis dari pengalaman yang pahit dan manis


Belajar bisnis dari pengalaman yang pahit dan manis

1klikdonlod -  Ebook kali ini yang admin bagikan adalah sebuah cerita singkat dari seorang pengusaha yang jatuh bangun dalam membangun usahanya. Ini adalah sebuah cerita real yang di alami sendiri oleh penulis. Dari banyak kegagalan alias jatuh bangun ini membuat ia menjadi semakin banyak belajar. Yup belajar dari pengalaman. Nah dari pengalaman itu lah ilmu yang akan abadi melekat di dalam tubuh seseorang siapapun orangnya!!

Download juga : Menjadi kaya dalam 40 hari Ust Yusuf Mansur

Pengalaman pahit dan manis yang penulis ceritakan disini telah memberikan gambaran pada pembaca bagaimana cara memulai bisnis. Penulis memaparkan untuk tidak perlu bingung untuk memulai binis online maupun offline. Karena semua barang bisa di jadikan uang bila kita sendiri pandai mengolahnya.

Berbagi bisnis yang penulis coba memberikan banyak pelajaran berharga dari nya. Pelajaran-pelajaran itu telah di bagikan secara gratis pada kita semua melalui ebook ini. Bila anda pemula, anda bisa berlajar dari penulis, anda bisa belajar dari kisah tertipunya banyak jutaan rupiah di dalam. Menjual barang tanpa mendapatkan penghasilan dan lain sebaginya.

Untuk lebih lengkapnya, silakan anda baca saja Gratis

Donlod


Terimakasih telah mendownlaod ebook gratis ini, semoga ebook ini dapat bermanfaat untuk anda, janga lupa untuk di bagikan pada teman-teman anda yang lainya. Ebook ini akan sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan :)
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Download ebook Belajar bisnis dari pengalaman yang pahit dan manis"
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top