1klikdonlod

Download hanya 1 klik saja !

Download Ebook buku ilmu hikmah lengkap


/2015/11/download-ebook-40-hadist-mudah-di-hafal.html

1klikdonlod - Ilmu Kesaktian, Wifiq, Rajah, Isim dan Hizib adalah lima kata yang sangat popular dalam ilmu supranatural dan perdukunan yang juga banyak diajarkan para Kiai dipesantren-pesantren tradisional yang diklaim sebagai Ilmu Hikmah. Sampai saat ini masih banyak orang yang memahami bahwa ilmu hikmah yang berafiliasi pada ilmu kesaktian dan ilmu ghaib. Orang yang memiliki ilmu hikmah akan menjadi sakti mandraguna, kebal terhadap senjata tajam atau senjata api. Ia mampu mengobati berbagai macam penyakit dengan mudah dan instan. Ia sanggup berhubungan dan berkomunikasi dengan jin, memasuki alam ghaib dan menerawang masa depan.

Oleh karena itulah, dalam pembahasan utama dalam buku ini akan membahas ilmu hikmah. Apakah ilmu itu ada dalam syari'at Islam. Apakah ia identik dengan ilmu kesaktian? Apakah wifiq, rajah, isim dan hizib termasuk ilmu hikmah yang telah dituntunkan Rasulullah? Penasaran? Milikilah buku ini untuk memenuhi keingintahuan anda tentang hakikat ilmu hikmah sejati.

Ilmu Hikmah bukanlah ilmu sihir yang melibatkan bantuan khodam jin atau syetan. Sehingga bisa di transfer dari satu orang ke orang lain, dipamerkan di tempat-tempat keramaian, dijadikan sebagai bahan pertunjukan, dipelajari dalam waktu sekejap, dimiliki dengan ritual-ritual khusus, dikuasai dengan media jimat, wifik, rajah atau benda pusaka, atau diperjual-belikan dengan mahar-mahar tertentu.

Ilmu Hikmah adalah ilmu panduan, yang membimbing kita kita mengenal ajaran-ajaran Allah dan sunnah-sunnah Rasul-Nya, sehingga kita bisa mengetahui mana yang halal dan mana yang haram, mana yang diperintahkan dan mana yang dilarang. Dengan ilmu hikmah seperti itulah, kita akan menjadi orang yang benar dalam perkataan dan perbuatan. Itulah sejatinya ilmu Hikmah!

Download 40 Hadist Mudah dihafalkan

Jadi akan salah sekali dan fatal akibatnya jika Dr. Said Agi Siradj, salah satu ketua PBNU mengatakan bahwa "ilmu hikmah bukan bagian dari tasawuf, juga bukan karamah. Sebab, jika diamalkan sesuai kaifiyatnya, biasanya berhasil- tak peduli apakah yang mengamalkannya orang baik, setengah baik, atau jahat sekalipun" dan Juga penjelasan dalam Majalah Mistik yang mengemukakan bahwa "Dulu, orang Hindu banyak yang sakti. Mereka mampu membangun Candi Prambanan, misalnya, dengan peralatan dan teknologi yang belum secanggih seperti sekarang. Mereka menggunakan ilmu apa kalau bukan ilmu kesaktian? Itu semua tentu berupa tenaga dalam. Misalnya, membenamkan batu dalam waktu yang tepat dan cepat. Ingat, ilmu hikmah tidak ada kaitannya dengan akidah. Jadi, kalau orang Hindu bisa sakti, orang Buddha dan Konghucu pun tentu bisa sakti."

Dr. Said Agi Siradj dan penjelasan dalam majalah Mistik tersebut sesungguhnya masih terjebak dalam pemikiran dan keyakinan keliru bahwa ilmu hikmah adalah semacam ilmu kesaktian yang bisa didapat oleh orang baik dan orang jahat.

Mau tahu lebih lengkap?download saja Gratis!!! Buku ini sangat seru sekali membahas seputar ilmu hikmah buat anda agar anda tidak salah dan tersesat memahami ilmu hikmah ini.

Donlod

Terimakasih telah mendownload ebook ini, semoga ebook ini dapat bermanfaat untuk anda. semoga yang menulis dan membagikan ilmu ini juga mendapatkan pahala.. AAMIINN.. Download juga ebook-ebook menarik lainnya di kategori Buku-Islam Gratis.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Download Ebook buku ilmu hikmah lengkap"
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top