1klikdonlod

Download hanya 1 klik saja !

Download Ebook Marketing Muhammad


Download Ebook Marketing Muhammad

1klikdonlod - Marketing dalam bisnis adalah sebuah konsep yang dimunculkan untuk menghasilkan sebuah penjualan atau lebih jauh diharapkan dapat mendatangkan keuntungan untuk perusahaan atau individu. Dari mulai konsep sederhana atau lebih sering di sebut marketing tradisional hingga konsep yagn up to date (modern). Setiap perusahaan ingin mempunyai pelanggan yang setia. Karena pelangganyagn setia akan terus-menerus menggunakan jasa atau produk yang di keluarkan oleh pihak perusahaan.

Kesetiaan tercipta karena adanya kepercayaan. Kepercayaan lahir dari hubungan baik yang didasari oleh sikap saling percaya.Saling percaya akan terbentuk apabila kedua pihak dalam hal ini perusahaan atau pihak yagn menjual dengan pelanggan atau pihak yang membeli sama-sama jujur. Kalau tidak jujur, bagaimana mungkin menharapkan konsumen yang mau setia? Dan ingat, kejujuran tidak hanya di tunjukkan dalam konsumen tetapi juga kepada distributor, investor dan masyarakat

Sejauh ini, ghanya ada satu manusia di dunia yagn paling juijur dan paling bisa di percaya (Al-Amini). Bukan sekedar kebetulan bahwa sosok tersebut adalah seorang pengusaha di zamannya. Nabi Muhammad SAW yang sebelumnyua menerima gelar kenabiannya telah memulai sebuah usaha perdagangan.

Download juga : Menjadi kaya dalam 40 hari dari Ust Yusuf Mansur

Marketing Muhammad, atau marketing yagn dilakukanoleh Muhammad pada abad ke 7 Masehi adalah inti dari buku ini. Akan sangat menarik untuk di kaji konsep perdagangan yang di lakukan oleh satu-satunya manusia yang di akui kejujurannya. Hal ini di luar kapasitasnya sebagai seorang utusan Tuhan, tetapi sebagai seorang pengusaha.

Donlod

Itulah beberapa kutipan dari paragraf di dalam ebook ini. Ebook ini membahas marketing yang di lakukan nabi SAW pada abad ke7 yang merupakan marketing yang paling ampuh yang bisa di gunakan untuk semua orang. salah satunya adalah berdagang dengan kejujuran.. Masih ada lagi strategi Marketing Muhammad yang dapat anda baca keseluruhannya di dalam ebook ini.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Download Ebook Marketing Muhammad"
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top