1klikdonlod

Download hanya 1 klik saja !

Download Ebook membayar Hutang Sebesar Gunung


Download Ebook membayar Hutang Sebesar Gunung

1klikdonlod – Hutang sebagian orang pasti pernah melakukannnya. Bahkan anda kecil saja juga pernah melakukan hal tersebut. Misalnya di suruh belanja oleh orang tuanya di toko tetangga, karena belum ada dana, maka hutang dulu, bayarnya abis gajian hehehe.. Tidak ada yang salah dalam hutang. Semua orang boleh melakukanya dan juga dalam agama di perbolehkan. Bila ada saudara atau tetangga yang butuh bantuan dana, alangkah baiknya anda membantu,  atau memberikan pinjaman (hutang) pada mereka.

Terkait :  Cara Menawarkan Barang Tanpa Penolakan

Namun hutang akan bisa menjadi masalah yang besar dan hebat bila hutang itu sangat besar. Sebesar gunung! Wah kayaknya ini gila sekali yah. Punya hutang sebesar itu, gimana bayarnya? Sebagian orang tentunya akan stress bila tidak bisa membayarnya, betul begitu? Akan tetapi sebagian orang tidak merasa stress karena mungkin itu adalah suatu resiko yang telah ia terima sebelum mengambil keputusan waktu lalu.

Apa penyebab hutang?
  • Belanja yang melebihi pendapatan
  • Belanja dari credit
  • Menggunakan hutang untuk membayar hutang
  • Keperluan usaha dan bisnis

Terkait : Marketing Muhammad SAW

Di dalam ebook ini akan di jelaskan bagaimana cara menghindari hutang dengan mudah. Mulai dari cara mengatur keuangan anda, mengendalikan kartu kredit, menghemat, berysukur, sedekah dan berusaha semaksimal mungkin agar tidak melakukan hutang

Donlod

Download ebook Membayar hutang sebesar gunung ini secara gratis. Semoga bermanfaat. Terimakasih
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Download Ebook membayar Hutang Sebesar Gunung"
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top