1klikdonlod

Download hanya 1 klik saja !

Download ebook 5 Kunci untuk Menguak Rahasia sukses sejati


http://1klikdonlod.blogspot.com/2015/12/download-ebook-5-kunci-untuk-menguak.html

1klikdondload - Ada lima kunci untuk menguak rahasia sukses sejati dalam hidup Anda. simak penjelasan singkat berikut ini :

Kunci # 1 : The Power of Positive Mindset


Positive mindset adalah sikap yang mencoba melihat arah masa depan dengan spirit optimisme : dengan sebuah keyakinan bahwa keberhasilan pada akhirnya bisa direngkuh.

Positive mindset adalah juga sebuah sikap yang selalu berikhtiar melihat sisi positif dari beragam tantangan hidup, apapun jenis tantangan itu.

Positive mindset adalah sejenis watak yang senantiasa berfokus pada bright spots – dan bukan selalu mengeluh atas beragam eadaan.

Pada akhirnya, positive mindset adalah soal belief, soal mentalitas, soal keyakinan bahwa saya memiliki kekuatan untuk berubah ke arah yang lebih baik. Belief that sucess is my right.

Kunci # 2 : Fighting Spirit. Persistence. Endurance


Kejarlah impian Anda dengan persisten : dengan kegigihan, dengan keuletan dan dengan ketekunan. Kita tahu, banyak orang membentur kisah kegagalan bukan karena mereka bodoh atau tak punya bakat. Bukan itu. Mereka gagal karena menyerah di tengah jalan. Quit. Berhenti dan tak mau meneruskan lagi upayanya dengan gigih.

Orang bijak belajar dari kesalahan dan kegagalan yang mereka lakukan, dan kemudian berproses untuk kembali menemukan jalur pencapaian tujuan hidup mereka.

Ditengah tantangan yang terus mengerang dan jalan kehidupan yang terjal penuh tikungan, mereka terus menderapkan kaki : sebab mereka percaya pada akhirnya, cahaya kesuksesan itu pelan-pelan bisa dinyalakan. Mereka terus berjuang dengan persisten. Dengan penuh passion. “And we’ll keep on fighting till the end……”.

Donlod

Download 2 ebook untuk meneruskan membaca, 5 Habbit for good moslem & 5 Rahasia menguak kesuksesan sejati dalam Kehidupan Anda
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Download ebook 5 Kunci untuk Menguak Rahasia sukses sejati"
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top