1klikdonlod

Download hanya 1 klik saja !

Download ebook The power of shalat Tahajjud


http://1klikdonlod.blogspot.com/2015/12/download-ebook-power-of-shalat-tahajjud.html 

1klikdonlod - Dan bagi mereka yang bangun dalam sepertiga malam terakhir, yang dengan khusyu’ mengambil air wudhu, merasakan tetes demi tetes air dengan penuh rasa syukur, dan lalu menjalani ibadah shalat tajahud dalam keheningan malam yang sunyi; maka Allah SWT akan memperkenankan ampunan, permintaan dan segenap harapannya. Segenap harapan yang dilantunkan dalam doa yang terus mengalir. Segenap harapan yang terus dihadirkan dengan penuh keyakinan.

Dalam keheningan sepertiga malam yang terakhir itulah, dalam kesunyian yang mengendap, kita semua diminta untuk bertekun menggelar sajadah, menjalani shalat tahajud dengan khusyu’, dan lalu membangun kedekatan dengan Sang Ilahi. Melantunkan rasa syukur yang tiada henti atas segala karunia yang telah Dia limpahkan hingga hari ini. Melantunkan doa harapan akan kebahagiaan hidup yang hakiki – kebahagiaan di dunia dan kehidupan setelah kematian. Melantunkan salam dan rasa cinta yang paling hangat kepada Sang Maha Pemberi Cinta dan Kasih Sayang.


“Mengapa orang-orang yang membiasakan diri mengerjakan shalat Tahajud di malam hari wajahnya tampak cerah, berseri-seri, dan berwibawa? Karena mereka selalu bercengkrama dengan Tuhan Yang Maha Penyayang di tengah kegelapan malam. Dia memberikan cahaya kepada mereka dari sebagian cahanya-Nya.” (Al Hasan Al Bashri)

Donlod

Salah satu manfaat shalat tahajjud : Membawa kita ke tempat terpuji dan mulia di sisiNA. Inilah janji dari Allah SWT yang akan mengangkat umat-NYA ke tempat yang terpuji, bagi mereka yang melakukYan shalat tahajud dengan tekun dan ikhlas mengharap
ridha Sang Ilahi (QS : Al Isro’ 79).
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Download ebook The power of shalat Tahajjud"
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top