1klikdonlod

Download hanya 1 klik saja !

Download Facebook autolike Apk


1klikdonlod - Facebook Auto merupakan aplikasi untuk Android. Sesuai dengan namanya "auto like" di gunakan untuk menambah like pada akun facebook anda. Sebagai contoh anda memiliki sebuah foto misalnya. Terus anda ingin memberikan like yang banyak, akan tetapi teman-teman anda di akun facebook tidak ada yang kenal dan juga tidak ada yang menglike foto anda tersebut, nah supaya dapat like yang banyak secara instan, maka gunakanlah aplikasi ini.

Aplikasi ini cukup mudah dalam penggunaanya. anda hanya diminta untuk memilih foto yang ingin di auto like, selanjutnya anda gunakan aplikasi ini untuk menglikenya. Semakin banyak yang like, tentu saja akan membuat anda senang bukan? Tetapi sayangnya bikan real like yang terjadi, alias manipulasi hehehe...

Download aplikasi autolike facebook ini di dalam gadget anda. Selanjutnya anda gunakan untuk menambah like di facebook. Beberapa manfaat yang di dapat dari aplikasi ini adalah :

- Mendapat like untuk foto yang anda bagikan
- MEndapat like di foto dari beberapa penguna facebook
- Mendapat like di foto dari banyak halaman facebook atau fanpage

# Cara menggunakan aplikasi autolike :

Setelah menginstall aplikasi ini, Anda akan melihat interface facebook. Coba loggin saja di dalam.

Lihat foto anda dan pilih salah satu foto yang Anda inginkan untuk di like. lihat Tombol pemberitahuan (terletak di bagian bawah layar) akan menjadi hijau.

Klik pada tombol itu dan Anda akan mulai mendapatkan like dari banyak orang pada foto tersebut dalam beberapa menit.

# Bagaimana Facebook Auto suka bekerja?

Ini adalah sistem berbagi (Sharing system). Cukup, Anda berikan like pada foto yang bersangkutan, Anda akan mendapatkan like dari orang lain pada foto tersebut. Selama Anda menjaga aplikasi ini, Anda akan mendapatkan like dari banyak orang seperti pada foto yang Anda inginkan di atas dan id facebook Anda akan memberikan banyak like seperti like dari orang lain. Semua proses ini benar-benar otomatis. Anda tidak perlu melakukan apa-apa kecuali memilih foto yang Anda inginkan untuk di like.

# Apakah aman untuk menggunakan akun facebook saya di aplikasi ini?

Kami tidak menyimpan informasi dari akun facebook Anda. Untuk ketenangan pikiran Anda sendiri, kami sarankan Anda untuk menggunakan akun facebook lain. Dengan melakukan ini, Anda masih bisa mendapatkan auto seperti pada foto dari account utama Anda saat account baru akan melakukan pekerjaan berbagi suka foto pengguna lain.

Donlod

Cobalah seakaragn, Download dan gunakan untuk menambah like pada foto anda atau status anda biar tambah keren.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Download Facebook autolike Apk "
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top